Madu Murni dan Madu Sarang asli Berkualitas, Dijamin!! 

100% Murni dan Alami

Pembayaran Setelah Barang Sampai!!!!


isi : 350gr

Harga Sangat Murah: Rp. 120.000,..

Dapatkan promo khusus setiap harinya!

Barang akan dikirim dulu, Pembayaran 


setelah barang sampai!!


➤Pernahkah anda menyaksikan seseorang memakan sarang lebah?
➤Penasaran bagaimana rasanya?
➤Apa saja khasiatnya?
➤Bingung kemana harus memesan?
➤Takut salah beli madu palsu?

Dzulfi Herbal adalah Solusinya!

Madu kami dijamin asli dan murni.



Tahukah kamu?
Madu yang disimpan di dalam sarang madu adalah madu yang paling murni dan lilin yang dibuat sarang lebah ini memiliki nilai gizi dan manfaat kesehatan, diantaranya:

kaya akan Nutrisi, Honeycomb kaya akan karbohidrat dan antioksidan. Ini juga mengandung sejumlah nutrisi lainnya. Komponen utamanya adalah madu mentah, yang menawarkan sejumlah kecil protein, vitamin, dan mineral serta terdiri dari 95–99% gula dan air. selain itu, madu mentah cenderung mengandung lebih banyak antioksidan daripada madu olahan. Antioksidan adalah senyawa tanaman bermanfaat yang meningkatkan kesehatan, mengurangi peradangan, dan melindungi tubuh dari penyakit. Kadar mereka mungkin hingga 4,3 kali lebih tinggi dalam bahan baku daripada dalam madu olahan.

Ringankan Kolesterol, asam lemak yang ditemukan dalam ikan memberikan manfaat kesehatan jantung, demikian juga lemak dan alkohol dari rantai madu yang sangat panjang. Alkohol berlemak yang dihasilkan dari honeycomb tampaknya secara signifikan menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik, menurut sebuah ulasan yang diterbitkan dalam jurnal Experimental Biology and Medicine edisi Maret 2004.

Kesehatan Hati, alkohol yang ditemukan dalam honeycomb tampaknya memiliki efek antioksidan yang membantu melindungi hati. Untuk menguji ini, para peneliti melakukan studi menggunakan campuran alkohol lilin lebah untuk mengevaluasi keamanan dan efektivitas pada orang dengan hati berlemak.

Manfaat Metabolisme Glukosa, Glukosa sangat penting bagi kesehatan. Ini karena tubuh terutama otak, mengandalkannya sebagai energi. Dan tampaknya alkohol yang ditemukan dalam honeycomb meningkatkan metabolisme glukosa yang sehat.

Melindungi Infeksi, Honeycomb dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan bakteri dan jamur tertentu. Misalnya, studi tabung menunjukkan bahwa ekstrak lilin lebah dapat menawarkan perlindungan terhadap jamur dan bakteri penyebab penyakit, termasuk Staphylococcus aureus, Candida albicans, Salmonella enterica, dan E. coli.

Mengurangi Batuk Pada Anak, Dalam sebuah penelitian, makan sesedikit 1/2 sendok teh (2,5 ml) madu soba 30 menit sebelum tidur lebih efektif daripada sirup batuk untuk mengurangi ketidaknyamanan terkait batuk pada anak-anak. Kelompok anak-anak yang diberi madu soba juga tidur lebih baik daripada mereka yang diberi sirup obat batuk atau tidak sama sekali.


Silahkan ketik  kode produk Madu sarang & Nama Pemesan, & Alamat Lengkap & Jumlah Pesanan &  No Hp
 Lalu Kirimkan sms/Wa (24 Jam) ke:

085223821541



Kami juga hadir dengan madu murni berkualitas


Isi 900gr

Harga Sangat Murah: Rp. 160.000,..

Dapatkan promo khusus setiap harinya!

Barang akan dikirim dulu, Pembayaran 

setelah barang sampai!!

CARA PEMESANAN Mudah:

Silahkan ketik  kode produk Madumurni & Nama Pemesan, & Alamat Lengkap & Jumlah Pesanan &  No Hp
 Lalu Kirimkan sms/Wa (24 Jam) ke:

085223821541


Madu Murni & Asli yang kami pasarkan adalah Madu Murni dan Asli yang telah dibuktikan melalui uji Laboratorium secara berkala. Kami adalah Penyedia Madu  yang secara konsisten melakukan Uji Laboratorium atas Produk Madu yang Kami Pasarkan

Terjamin 100 % Murni & Asli


Madu adalah suplemen kesehatan yang memiliki khasiat luar biasa, namun sayangnya di indonesia masih banyak sekali beredar madu palsu. Tidak heran jika manfaat madu sendiri jauh berkurang, namun mulai sekarang Anda tidak usah khawatir untuk tertipu lagi oleh pedagang madu palsu.



Kini Hadir MADU MURNI & ASLI

Madu Lebah kami madu murni hasil budi daya peternakan lebah melifera dengan sistem digembalakan diperkebunan, daerah pegunungan dan hutan-hutan secara alami sehingga madu yang dihasilkan berkualitas tinggi, murni dan alami. Dikemas tanpa zat aditif apapun. Dijamin kemurniannya dan tersedia macam-macam nektar bunga dengan khasiatnya masing-masing.



Dikemas secara higienis dan telah mendapat ijin dari Dinas Kesehatan P-IRT 2093577010568-31. Kami menjamin bahwa madu yang tersedia di sini adalah asli dan murni, tanpa bahan pengawet dan campuran apapun karena kami menjalin hubungan dengan peternak yang jujur dan dan amanah




PANEN MADU TERNAK


PANEN MADU HUTAN


SARANG MADU SIAP DITIRISKAN

Begitu banyak sekali  Manfaat Madu apabila di konsumsi secara rutin setiap hari walaupun hanya satu sendok, diantaranya:

- batuk, dengan cara: minumlah madu dua sendok teh 30 menit sebelum tidur.
- Membantu meningkatkan daya ingat Madu juga sangat baik untuk meningkatkan daya ingat Anda.
- Membantu menghilangkan luka Oleskan madu yang belum diproses atau madu yang masih benar-benar alami pada luka Anda. Maka luka tersebut dapat hilang secara alami. Hal ini karena madu mengandung berbagai macam bahan alami  berkhasiat yang ada di dalamnya.
- Madu mengandung anti inflamasi, jejak serbuk sari bunga dan paparan allergen yang berkhasiat untuk memerangi alergi musiman yang Anda alami.
- Metabolism alhkohol Dengan meminum madu secara langsung hal ini dapat membatasi keracunan serat menurunkan kadar alcohol dalam tubuh dengan cepat.
- Madu dapat membunuh bakteri seperti E.coli, salmonella dan methicillin-resistant Staphylococcus.
- Mencegah rendahnya sel darah putih Untuk mencegah rendahnya sel dara putih yang ada di dalam tubuh, Anda bisa mengkonsumsi dua sendok teh madu setiap harinya.
- Meningkatkan metabolisme Karena mengandung berbagai macam vitamin, dan gizi lainnya hal ini membuat madu ampuh untuk dijadikan sebagai metabolism tubuh.
- Mengurangi diabetes Agar terhindar dari penyakit diabetes, Anda bisa mengganti gula dengan menggunakan madu
- Madu mengandung energy yang dapat meningkatkan stamina tubuh Anda.
- Madu juga dikenal sebagai salah satu suplemen penyubur kandungan yang cukup efektif. Bagi Anda yang kesulitan untuk mendapatkan momongan, mengkonsumsi madu penyubur kandungan bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang menjalani program hamil.
- Selain beberapa manfaat yang telah disebutkan di atas, rupanya madu juga masih memiliki beberapa manfaat lainnya yang tak kalah menarik. Untuk sakit perut Membantu mengatasi alergi serta asam
- Mengurangi resiko terkena serangan jantung
- Mencegah stress
- Membantu mengurangi resiko terkena penyakit Alzheimer
- Menjaga munculnya tumor
- penyakit kuning
- Selain beberapa manfaat madu tersebut, ternyata madu ini juga sangat bermanfaat bagi ibu hamil.
Meningkatkan nafsu makan. dll 


BERIKUT ADALAH TESTIMONI MADU MURNI






Tahukah anda, madu yang biasa anda temukan di luar sana bisa dibilang bukan Madu Murni / Mentah?
Mengapa bisa begitu? Demi memiliki penampilan menarik dan jangka umur penyimpanan yang panjang, beberapa pedagang madu diluar sana mengakali dengan dipanaskan terlebih dulu.
Lalu, Apakah ada efek sampingnya?

Vitamin serta Mineral yang terdapat pada Madu akan rusak seiring dengan proses yang dipanaskan tersebut, jadi kandungan gizi bisa berkurang atau tidak bersih / steril. Berbeda dengan proses Madu Saheela, yang tidak dilakukan demikian, sehingga dapat terjaga kemurnian madunya.

Tips Mudah Untuk Membuktikan KeAslian dan KeMurnian Madu

1. UJI FREEZER
Masukkan Madu kedalam freezer hingga 24 jam, Madu Asliteksturnya akan menjadi sangat kental namun tidak akan membeku.

Madu Murni apabila dimasukkan kedalam freezer akan mengalami dua keadaan, Viskositas dan Granulasi. dalam keadaan dingin, air yang terdapat dalam madu akan diikat oleh Glukosa sehingga teksturnya menjadi sangat kental. Granulasi (kristalisasi) pada madu akan terjadi apabila kadar Glukosa lebih tinggi dari pada kadar Fruktosa, dimana madu akan mengeras seperti kristal di suhu yang sangat dingin.

Terdapat beberapa tipe madu yang dapat membeku/mengeras di dalam freezer seperti madu karet, kelengkeng, mente dan kaliandra, mengingat kadar glukosa dari madu tsb. lebih tinggi dari pada fruktosanya. Sehingga tidak serta merta madu yang membeku dalam freezer dikatakan madu palsu, sebagaimana penjelasan diatas.

2. UJI PANAS


Langkah pertama: tuang madu ke satu sendok makan, lalu panaskan sendok berisi madu tersebut di atas lilin/api. Madu berkualitas baik akan mengeluarkan buih yang sangat banyak dan warnanya menjadi lebih gelap.

Langkah kedua: dinginkan madu yang dipanaskan tersebut, setelah dingin, colek dan angkat madu nya dengan jari tangan. Madu berkualitas baik teksturnya akan tetap cair (menetes) sedangkan madu palsu akan membentuk seperti benang dan cenderung sangat kental seperti gula aren.

 3. UJI KUNING TELUR



Campurkan beberapa sendok madu dengan kuning telur ayam. Maka kuning telur ayam tersebut akan matang karena madu berkualitas baik mengandung asam yang relatif tinggi seperti halnya Madu hutan sumbawa.

Namun demikian cara ini dapat dimanipulasi oleh pemalsu madu dengan cara mencampur madu palsu dengan cuka atau cairan dengan kadar asam yang tinggi. Untuk memastikan bahwa madu tidak dicampur cuka maka harus di pastikan bahwa aroma madu tidak memiliki aroma cuka atau asam lainnya. Madu yang baik memiliki aroma yang khas dan cenderung harum.

4. UJI AIR

Tuang madu di atas piring beling putih lalu tuang sedikit air disekitar madu nya, kemudian goyangkan piring tersebut ke kiri dan ke kanan, Madu yang baik akan membentuk segi enam (hexagonal) atau sarang lebah diatas madu saat digoyang sebelum pada akhirnya madu tersebut akan bercampur dengan air.

Pengetesan madu dengan cara ini sangat bergantung pada kadar air dari madu tersebut, madu dengan kadar air tinggi maka tampilan hexagonalnya tidak akan bertahan lama sekalipun madu tersebut asli, karena madu akan larut lebih cepat kedalam air. Oleh karena itu untuk dapat menilai kualitas suatu madu maka perlu dilakukan pengetesan secara menyeluruh tidak hanya dilakukan satu uji.

Madu 100% Murni & Asli

Barang kami kirimkan dulu




Isi 900gr

Rp. 160.000,.

Barang akan dikirim dulu, Pembayaran 

setelah barang sampai

KINI PEMESANAN JADI LEBIH MUDAH....

Jika saat ini anda sedang ON menggunakan Android/IOS KLIK Gambar whatsapp dibawah ini untuk terhubung langsung dengan customer servis kami ;



INGIN BELANJA LEBIH PRAKTIS DAN AMAN????

Toko Online kami telah SUPPORT COD SELURUH INDONESIA.

    Kami Ingin membeli solusi TERMUDAH & AMAN untuk anda. Sekarang, anda hanya perlu duduk manis dan menunggu kurir mengantar langsung paket dan berikan uangnya ke kurir langsung. Tanpa harus repot repot pergi ke ATM, ngisi saldo dll.

    Pengiriman bekerja sama dengan :



    Komentar

    1. Madu asli ini mbak???
      Mahal banget ya tapi kalau bagus sih ngak masalah...

      Saya jadi minat tapi masih mikir dulu.
      Takut ada penipuan sih

      BalasHapus
      Balasan
      1. mas kalo mw cari madu asli, bisa hubungi saya WA 082229392840

        Hapus
      2. 8 Desember 2017 01.39
        Bisa saya banyak stok.. COD aja pak.. barang nggak asli uang kembali.. saya di jeneponto Wa 082167382205

        Hapus
    2. Jual beeswax (lilin madu) gK?klo ada mo pesen buat bahan pomade....tks

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ada mas.
        bukan lilin madu lebah, tpi lilin madu tawon Asli hutan bukan peternak.
        bisa hbungi 082234691422.

        Hapus
      2. Ada mas.
        bukan lilin madu lebah, tpi lilin madu tawon Asli hutan bukan peternak.
        bisa hbungi 082234691422.

        Hapus
      3. Ada mas.
        tpi lilin madu tawon asli hutan bukan lebah peternak mas.
        bisa hubungi telf/W.A:082234691422.
        jual madu tawon asli hutan jga.

        Hapus
      4. Saya jual Beeswax,, harga bersahabat, namun asli www.maduwb.com

        Hapus
    3. Balasan
      1. Bisa saya banyak stok.. COD aja pak.. barang nggak asli uang kembali.. saya di jeneponto Wa 082167382205

        Hapus
    4. Madu Asli itu minuman Terbaik di Dunia...

      Jual madu Asli Kunjungi
      www.madumurah.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. asli dengan Uji Lab, coba cari Madu Asli Wild Bee

        Hapus
    5. mau madu berkwalitas?
      http://almannaherbal.com

      BalasHapus
    6. Saya juga ada madu asli dari hutan langsung bukan ternak mb atau ms jika berminat ini WA saya 085279473622
      No tipu-tipu😊✌

      BalasHapus
    7. Apa bedanya madu liar sma ternak

      BalasHapus
    8. Pak..free ongkir ya? Saya di pangkal pinang

      BalasHapus
    9. Selamat sore, apakah bisa terima reseller ? Apa syaratnya. Makasih infonya

      BalasHapus
    10. Mau cari madu asli
      Tpi masih ragu dengan penjualan melalui online

      BalasHapus
      Balasan
      1. Mau madu asli tapi tskut katanya kalau madu asli semut ngga mau ngerumuni bener pak

        Hapus
    11. Jual saranglebah madu juga gk

      BalasHapus
    12. Yang asli ada ga yang daerah bandung

      BalasHapus
    13. klu mau madu asli dari daerah jawa.
      madu apapun ada.yg minat hubungi WA085711245763.
      DARI BAPAK JOKO.

      BalasHapus
    14. Madu yang asli adalah madu yg anda lihat ketika di panen dari sangkar lebah

      BalasHapus
    15. wah yang lain jualan diatas jualannya orang lain

      BalasHapus
    16. Monggo kita juga jual madu asli..wa 082330080457

      BalasHapus
    17. Bang mesan madu dari sarang nyn di tungg

      BalasHapus
    18. Saya mau beli ini no wa saya
      Sugeng jatmiko 081219474160

      BalasHapus
    19. Saya mau beli ini no wa saya
      Sugeng jatmiko 081219474160

      BalasHapus
    20. Saya juga jual madu bagi yg berminat monggo

      BalasHapus
    21. https://www.google.com/search?safe=strict&client=ms-android-xiaomi-rev1&ei=SGZaXbTOFMe-9QPC9oW4DQ&q=madu+trigona+99&oq=madu+trigona+99&gs_l=mobile-gws-wiz-serp.3...2282.14917..16143...1.1..3.236.4158.0j29j1......0....1.......8..0i71j35i39j0j0i131j46j46i131j0i67j46i131i275j33i160.KyYy3Amtgu8#lkt=LocalPoiReviews&trex=m_t:lcl_akp,rc_f:nav,rc_ludocids:9695500617487453697,rc_q:Madu%2520Trigona%252099,ru_q:Madu%2520Trigona%252099

      BalasHapus
    22. Silakan langsung ke kios aja ya madu asli hutan murni maduhutanmurniasli.bisiness.site

      BalasHapus
    23. Aku mau order madu hutan bebas bukan ternak mohon info ya thanks

      BalasHapus
      Balasan
      1. Saya ada madu mentah hutan dari hutan/gunung di Jawa Barat dan Sumatera (Riau, Jambi & SumSel). Kalo berminat bisa kontak WA saya di 085695277460 (Bari).
        Basecamp di Jakarta dan Bandung.
        Insya Allah selalu ready stock.
        (Bari Husna Store)

        Hapus
    24. Monggo... Yang butuh madu assli.... 081391091485

      BalasHapus
    25. Sy mencari madu asli, beli langsung dari sarangnya. Posisi saya di balikpapan, adakah rekom dari Blogger tempat membeli madu terdekat. Trimakasi.

      BalasHapus
    26. itu harga madu masih sangat murah, karena saya beli madu juga online dari Jakarta, per CC rp. 1.000, minimal pesan 500 CC. akan kami coba siapa tahu kwalitas tidak kalah baiknya,.

      BalasHapus
    27. Maaf yg jual madu asli dari Semarang ada tdk ya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Saya ada madu mentah hutan dari hutan/gunung di Jawa Barat dan Sumatera (Riau, Jambi & SumSel). Kalo berminat bisa kontak WA saya di 085695277460 (Bari).
        Basecamp di Jakarta dan Bandung.
        Insya Allah selalu ready stock.
        (Bari Husna Store)

        Hapus
    28. Saya cari madu asli tapi susah . Bayak kan yg udah campuran .yg asli di mana ya yg jual ya

      BalasHapus
    29. Ma af yg jual madu asli cirebon apa jawa teng gah ada ga yah

      BalasHapus
      Balasan
      1. Saya ada madu mentah hutan dari genung cereme, majalengka. Kalo berminat bisa kontak WA saya di 085695277460 (Bari).
        Basecamp di Jakarta dan Bandung.

        Hapus
    30. Klo mau jdi agen area jawa tengah bisa gak boz...

      BalasHapus
    31. Klo mau jdi agen area jawa tengah bisa gak boz...

      BalasHapus
    32. Yang mau jadi liseler madu ternak di kemas sendri berbagai kemasan 140ml _1kg dan beli 5kg di jamin lebi murah kakak ini jejak ku 085731078970.

      BalasHapus

    Posting Komentar